Kamis, 12 November 2015

mainanarief's in a Blog now!

Hi, perkenalkan saya Muhammad Arief Nugroho
by the way kenapa sih nama blog gue mainanarief? kaya anak kecil ya suka mainan? hahaha
gue emang suka mainan, dulu semasa kecil beli mainan eh rusak, sekarang gue udah gede, beli? ga dirusak kok haha 
nah disini gue mau sharing aja sih, mainan tuh bukan buat anak kecil doang kok, orang yang udah dewasa banyak lho yang masih beli atau koleksi mainan, buat apa? 
orang dewasa ada yang beli mainan buat koleksi, why? 
tokoh-tokoh super heroes, anime, dan lain lain itu dibuat mainan nya lho, dan banyak yang ngoleksi tokoh tokoh favorit nya, itu alasan utama. 
Alasan kedua? tau photography dong? nah mainan bisa juga dipake buat objek fotografi, contoh nya yang gampang nih, buka instagram dan search salah satu account terkenal itu @toypops2, keren keren kan?
And gue masih main/beli mainan dengan alasan kedua, yaitu toyphotography, why? karena gue suka sama fotografi, dan karna gue suka mainan haha menyalurkan hobby bruh xD
dan di blog ini gue bakal berbagi Behind The Scene dari Toyphotography, dan hasil hasil jepretan gue
oh iya... gue juga masuk komunitas toyphotography, berlokasi di Surabaya (jauh ya rumah gue bekasi haha) dan nama nya NX Jepret Soerabaja
dan sebagai pembuka, gue share dikit nih mainan mainan gue, hope you like it! :D







wanna see more ? follow on instagram @mainanarief !

2 komentar: